WC Australia VS Pakistan T20

Tempat: Stadion Kriket Internasional Dubai, Dubai
Tanggal:
Kamis, 11 November

Peluang BetXchange:

Membentuk

Semifinal kedua Piala T20 Akan 2021 melihat pemenang Grup 2 Pakistan menghadapi Australia, tim urutan kedua dari Grup 1. Pemenangnya akan menghadapi Selandia Baru di final pada hari Minggu setelah Black Caps melakukan pengejaran yang mendebarkan mengalahkan Inggris di Abu Dhabi pada Rabu.

Pakistan adalah tim terbaik turnamen tersebut setelah memenangkan semua lima pertandingan mereka dan menyelesaikan babak grup dengan sepuluh poin dari kemungkinan sepuluh. Kemenangan terpenting mereka di fase grup adalah pertandingan pertama mereka di turnamen tersebut saat mereka mengalahkan rival bebuyutannya India dengan sepuluh wicket saat mereka mengejar 152 tanpa kekalahan dan tertinggal 79 dari 55 bola dari Mohammad Rizwan. Kemenangan atas lawan potensial Selandia Baru selanjutnya – kali ini dengan lima gawang – kemenangan yang akan memberi Pakistan banyak kepercayaan diri untuk final jika mereka mengalahkan Australia di sini.

Sisa pertandingan mereka di Grup 2 cukup banyak, dengan Pakistan mengendalikan pertandingan melawan Afghanistan (lima wicket), Namibia (45 run, dan Skotlandia (72 run).

Australia berada di urutan kedua setelah Inggris di Grup 1 dengan Net Run Rate setelah kedua negara finis dengan delapan poin (bersama dengan Afrika Selatan) setelah lima pertandingan mereka dimainkan. Pertandingan krusial itu sebenarnya menjadi yang pertama dalam permainan biliar saat mereka mengalahkan Afrika Selatan dengan lima wicket setelah berlari dengan skor 118/9. Itu menempatkan Australia dalam posisi yang bagus di grup dan kemenangan atas Sri Lanka ketika mereka kalah 155 untuk menang hanya memperkuat perasaan yang berkembang di kamp bahwa mereka dapat melakukan beberapa kerusakan di UEA.

Kalah dari Inggris setelah mencapai hanya 125 dari 20 over mereka – dan melihat Inggris menjalankan skor itu setelah hanya 11,4 over dari mereka sendiri – tidak ideal, tetapi kapal itu stabil dengan kemenangan atas Bangladesh (dalam 6,2 over) dan Hindia Barat – dengan delapan gawang. Australia memiliki kemampuan untuk menguji Pakistan di sini.

pakistan

Jika Mohammad Rizwan dan Babar Azam pergi maka ini bisa menjadi malam yang panjang bagi Australia. Keduanya tampil luar biasa di turnamen ini dan akan menjadi tidak wajar jika keduanya memiliki masalah sejak awal di sini. Di belakang mereka, ada kekuatan dan kemampuan memukul di seluruh urutan, dengan finisher seperti Asif Ali siap masuk dan meningkatkan kecepatan lari jika diperlukan. Carilah Shaheen Shah Afridi untuk membawa ayunan tangan kirinya ke meja lebih awal untuk mengejar pembuka Aussie dan menempatkannya di bagian belakang.

Australia

Australia memiliki bakat, tetapi itu belum benar-benar terlihat di UEA. Pembongkaran oleh Inggris masih menyengat, dan itu akan tergantung pada serangan bowling Josh Hazlewood, Mitchell Starc, dan Patrick Cummings untuk mendapatkan setidaknya satu dari pembuka Pakistan lebih awal untuk memberi mereka platform untuk bermain bowling. Akan menarik untuk melihat bagaimana Glenn Maxwell memukul jika diperlukan di urutan tengah setelah smasher tidak menghadapi bola di dua inning terakhirnya digabungkan.

Taruhan Terbaik

Seperti halnya pertandingan T20 lainnya, lemparan akan sangat penting. Siapa pun yang memukul terlebih dahulu berada dalam kerugian besar dan jika Pakistan yang menempati urutan kedua maka saya tidak melihat rute bagi Australia untuk menang. Orang-orang Pakistan menembaki semua silinder sekarang dan saya suka mereka mengambil ini pada 8/10 terlepas dari hasil lemparan koin.