United Rugby Champs Putaran 10

Putaran 10 dari United Rugby Championship akan dimainkan selama dua akhir pekan musim ini. Itu karena ini adalah pertama kalinya dalam beberapa minggu di mana tim Afrika Selatan seharusnya berada di Eropa. Keempat pertandingan itu semuanya akan berlangsung akhir pekan 25 Februari dan 26 Februari. Ada empat pertandingan antara tim Eropa yang akan berlangsung akhir pekan ini, tetapi kami telah kalah dalam derby Welsh yang melihat Scarlets menjamu Dragons melawan Covid.

Namun, masih ada pertandingan yang tersisa pada jadwal pada Kamis malam. Berikut adalah tampilan dari tiga pertandingan yang sepertinya akan berlanjut.

Edinburgh VS Cardiff – Stadion Rugby Edinburgh, Edinburgh

Edinburgh memiliki pertandingan mereka yang dilanda Covid pada saat terburuk. Tim Skotlandia memiliki kedua pertandingan perayaan tradisional melawan Glasgow Warriors yang ditunda karena pandemi, membuat mereka absen saat mereka dalam performa yang mengesankan. Pertandingan terakhir mereka adalah kemenangan impresif yang luar biasa di Piala Champions Eropa atas tim Saracen yang membanggakan sejumlah pemain internasional Inggris dan mereka sebenarnya tidak terkalahkan dalam enam pertandingan di semua kompetisi, Anda hanya perlu kembali ke bulan Oktober dan November ketika pertandingan-pertandingan itu diadakan. benar-benar dimainkan.

Cardiff adalah salah satu tim yang terpukul keras dan awal oleh Covid. Akibatnya, pertandingan Piala Champion mereka dari akhir tahun lalu hampir tidak relevan. Ini karena mereka harus mengumpulkan pemain dari klub divisi bawah di seluruh wilayah hanya untuk mendapatkan cukup pemain yang tersedia untuk memenuhi perlengkapan melawan orang-orang seperti Harlequins. Mereka belum pernah memainkan pertandingan URC sejak Oktober lalu dan mereka sebenarnya telah memenangkan tiga dari lima pertandingan mereka di kompetisi tersebut. Cardiff masih berjuang dan tidak memiliki performa terbaru sama sekali. Ambil Edinburgh dengan kemenangan kandang yang kuat untuk menutupi spread -9.5.

Glasgow Warriors VS Ospreys – Stadion Scotstoun, Glasgow

Glasgow adalah tim Skotlandia lainnya dalam performa bagus – kemenangan mereka atas Exeter di Piala Champion adalah hasil yang luar biasa – tetapi karena kasus Covid di klub mencapai angka ganda, mereka tidak punya pilihan selain menunda derby Skotlandia melawan Edinburgh. Ini adalah situasi yang sulit bagi Warriors karena meskipun mereka sekarang memiliki sebagian besar skuad yang kembali dari isolasi, mereka yang terpaksa tinggal di rumah berada dalam berbagai tahap kebugaran pertandingan dengan bentrokan melawan Ospreys yang akan segera terjadi. Glasgow terakhir bermain pada 18 Desember dan pemain seperti Ryan Wilson yang kembali akan membuat Glasgow tangguh di sini.

Ospreys memiliki musim yang aneh. Mereka kalah tiga poin di Scarlets dalam satu-satunya pertandingan Januari mereka sejauh ini, Sementara Desember melihat pertandingan melawan Dragons ditunda, walkover diserahkan ke Racing 92 di Piala Champions, dan kekalahan kandang di tangan Sale di kompetisi yang sama. Kemenangan terakhir mereka adalah pada awal Desember ketika mereka (secara mengesankan) mengalahkan Ulster di URC. Saya suka Glasgow menang, tapi jangan kaget jika Ospreys menutupi garis -7,5.

Munster VS Ulster – Taman Thomond, Limerick

Derby Irlandia ini seharusnya menjadi pertandingan yang ketat antara beberapa penentu kecepatan di URC. Ulster memiliki pertandingan selama periode Natal melawan Leinster dan Connacht yang ditunda karena wabah Covid di kamp mereka dan sebagai hasilnya, sedikit mengkhawatirkan bahwa pelatih kepala Dan McFarland menunda mengumumkan skuadnya hingga Jumat saat ia mencoba untuk mendapatkan sebanyak mungkin pemain kembali. dari protokol Covid mungkin.

Munster tampil luar biasa di kandang musim ini dan telah memenangkan lima kemenangan secara beruntun karena mereka telah membuat Thomond Park menjadi benteng pertahanan. Tim tamu Ulster yang telah memenangkan lima dari tujuh di URC – dan dua dari dua di Piala Champions – akan memberikan ujian yang berat. Munster memiliki nomor Ulsters – mereka telah mengalahkan mereka enam kali berturut-turut – dan mengingat masalah Covid yang dimiliki para pengunjung yang tidak akan berubah di sini. Ambil Munster -4.5 dengan BetXchange.