United Rugby Championship (URC) – Pratinjau Taruhan

Setelah hampir dua bulan tanpa aksi, akhir pekan ini menandai kembalinya tim Afrika Selatan di turnamen dengan dua pertandingan yang diantisipasi dan derby di Ellis Park di Johannesburg dan Loftus di Pretoria.

Aksi dimulai di Johannesburg pada hari Sabtu ketika Lions menjamu Hiu dan diakhiri dengan Bulls menyambut Stormers ke ibu kota tempat keempat tim akan memperbarui persaingan mereka.

Ini akan menjadi pertandingan URC pertama yang melibatkan tim Afrika Selatan sejak awal Desember, meskipun mereka telah melakukan pemanasan untuk kembali dengan dua putaran aksi Piala Currie di mana Bulls duduk di atas log dengan dua kemenangan dari banyak pertandingan.

Di URC, Lions berada di puncak perisai Afrika Selatan dengan sebelas poin setelah lima putaran dan mereka memimpin lawan akhir pekan ini Hiu dengan dua poin, sedangkan Stormers dua poin lebih jauh ke belakang dan Bulls berada di bawah tumpukan dengan lima poin.

Singa VS Hiu

Lock forward Lions Pieter Jansen van Vuren kembali ke pertandingan ke-23 untuk menghadapi Sharks di United Rugby Championship (URC).

Dia tampil di starting lineup setelah absen karena cedera selama tur tim ke Inggris dan yang tampil dalam jumper nomor tujuh adalah Ruhan Straeuli yang masuk menggantikan Vincent Tshituka yang cedera.

Untuk Hiu, pelatih Sean Everitt telah berhasil menyebutkan susunan pemain yang kuat meskipun kehilangan beberapa pemain Springboks.

Lukhanyo Am memimpin tim dan dia bergabung dengan lini belakang yang sarat ujian yang terdiri dari Makazole Mapimpi, Sbu Nkosi dan Aphelele Fassi yang pasti akan menguji tekad para bek Lions.

Menjelang pertandingan, fullback Aphelele Fassi menjelaskan bahwa tim dalam kondisi mental dan ruang persiapan yang baik dan juga menunjukkan bahwa pembelajaran yang telah mereka ambil akan membantu mereka dengan baik karena kompetisi sekarang dilanjutkan setelah turnamen pecah. untuk liburan musim liburan.

Pilih: Hiu Menang dengan 0,25 di BetXChange

Bulls VS Stormers

Pelatih Bulls Jake White telah memanggil flanker Reinhardt Ludwig untuk melakukan debutnya di URC dalam derby Afrika Utara versus Selatan yang berpotensi eksplosif melawan Stormers.

Pemain berusia 19 tahun, yang telah menjadi tokoh kunci di tim U20 Bulls selama setahun terakhir, adalah tambahan yang menarik bagi tim Bulls yang kuat yang akan memulai kampanye 2022 mereka di kompetisi lintas belahan dunia.

Tidak akan ada kekurangan pengalaman bersamanya dengan Arno Botha mulai dari sayap terbuka sementara Elrigh Louw akan di No8.

Dalam berita tim lainnya, center Springbok Cornal Hendricks akan menjadi kapten tim.

Penopang Tighthead Mornay Smith akan kembali ke starting XV di mana ia akan bekerja sama dengan penyangga loosehead Gerhard Steenekamp dan pelacur Johan Grobbelaar untuk menjadi trio barisan depan.

David Kriel kembali ke posisi fullback yang sudah dikenal untuk bergabung dengan pemain sayap Kurt-Lee Arendse dan Madosh Tambwe di tiga bek.

Untuk tim tamu, pelatih John Dobson telah mengkonfirmasi bahwa Steven Kitshoff, yang akan membuat penampilan URC pertamanya dan Salmaan Moerat akan menjadi kapten bersama tim mereka di Pretoria.

Fullback Damian Willemse dan scrumhalf Herschel Jantjies juga akan tampil untuk pertama kalinya di turnamen saat mereka mengambil tempat di starting line-up.

Penyerang lepas Deon Fourie dan Hacjivah Dayimani keduanya kembali dari cedera setelah tampil untuk Western Province dalam pertandingan pembuka Currie Cup pekan lalu.

Fourie bergabung dengan Evan Roos dan Ernst van Rhyn dalam trio longgar dan Dayimani bersiap untuk membuat dampak dari bangku cadangan.

Moerat akan bergabung dengan Springbok Marvin Orie di baris kedua, sementara Scarra Ntubeni dan Sazi Sandi bersama Kitshoff di depan.

Lini belakang menampilkan dua mantan bintang Springbok Sevens di Seabelo Senatla dan Ruhan Nel, sementara Warrick Gelant siap untuk diturunkan dari bangku cadangan saat permainan dibuka di babak kedua.

Pilih: Bulls Menang dengan 0,25 di BetXChange