Skotlandia VS Afrika Selatan – Pratinjau Taruhan

Springboks akan didukung oleh pengetahuan yang hanya menderita dua kekalahan melawan Skotlandia di Murrayfield sejak tahun 1994 pada tahun 2002 dan 2010 ketika mereka bertemu selama tur keluar mereka pada hari Sabtu.

Karena itu, tim tuan rumah masuk ke pertandingan ini dengan dukungan moral yang meningkatkan kemenangan melawan Australia akhir pekan lalu dan kemenangan penting baru-baru ini melawan Inggris, Prancis, dan Italia selama Enam Negara 2021.

Chris Harris dari Skotlandia menikmati prospek menghadapi Afrika Selatan lagi setelah merasakan kekalahan di tangan Springbok di Cape Town selama tur British & Irish Lions tahun ini.

Center adalah salah satu dari delapan pemain internasional Skotlandia yang terlibat dalam kekalahan seri 2-1 Lions di Afrika Selatan pada bulan Juli dan Agustus di mana pelatih Dark Blues Gregor Townsend dan kepala pertahanan Steve Tandy termasuk di antara staf ruang belakang Warren Gatland.

Skotlandia VS Afrika Selatan

Pelatih Skotlandia Gregor Townsend membuat empat perubahan pada tim, dengan cita rasa Afrika Selatan yang kuat, untuk menghadapi Springboks di Glasgow, Sabtu.

Orang-orang Skotlandia, yang baru saja menang atas Australia, telah mengubah dua di lini depan dan dua di lini belakang, dan dengan itu melihat kembalinya center Matt Scott setelah dia terakhir kali bermain untuk tim empat tahun lalu.

Seperti yang diharapkan, pasangan setengah bek Ali Price dan Finn Russell akan menarik tali untuk punggung Skotlandia sementara Rufus McLean mulai di sayap kanan.

Di departemen depan, Hamish Watson telah turun ke bangku dengan Nick Haining datang ke trio longgar dan Stuart McInally mulai pelacur.

Koneksi Afrika Selatan dalam tim melihat Pierre Schoeman mulai di penyangga untuk topi ketiganya di Skotlandia, Duhan van der Merwe di sayap dengan Oli Kebble menutupi penyangga dari bangku cadangan.

Untuk Springboks, Franco Mostert dan Jesse Kriel akan mendapatkan caps Tes ke-50 mereka di Edinburgh dan di tim berita lainnya pelatih Jacques Nienaber telah memanggil kembali Elton Jantjies dan Willie le Roux ke tim awal.

Kriel yang berusia 27 tahun melakukan debut Tesnya melawan Argentina pada tahun 2015 tetapi Mostert, yang akan berusia 31 tahun pada akhir bulan, harus menunggu satu tahun lebih lama untuk penampilan pertamanya saat melawan Irlandia pada tahun 2016.

Di tempat lain, veteran Frans Steyn akan membuat rekor baru Afrika Selatan untuk karir rugby internasional terlama.

Jika ia mengambil lapangan, Steyn akan mengalahkan Victor Matfield, yang karirnya membentang selama 14 tahun dan 122 hari, sebagai pemain dengan karir Springbok terpanjang dengan menjadi orang Afrika Selatan pertama yang bermain rugby Uji lebih dari 15 tahun kalender.

Nienaber membuat dua pergantian rotasi dan satu cedera memaksa perubahan ke tim awal yang mengalahkan Wales 23-18 dengan Mostert datang di kunci dan Elton Jantjies mendapatkan run di flyhalf sementara Lood de Jager dan Handré Pollard pindah ke bangku cadangan.

Le Roux telah ditunjuk untuk mengambil alih posisi fullback dari Damian Willemse, yang harus mengikuti protokol gegar otak kembali untuk bermain setelah mengalami benturan di kepalanya minggu lalu.

Pilih: Afrika Selatan Menang dengan 0,37 di BetXChange