Putaran Piala Champions Eropa 3: Pratinjau Taruhan

Rugby klub Eropa tampaknya akan kembali ke jalurnya. Aturan Covid yang dilonggarkan di Prancis – aturan yang sekarang memungkinkan pelancong dari Inggris memasuki negara itu – berarti bahwa pertandingan yang melibatkan Newcastle, Bath, dan Sale yang semuanya seharusnya dimainkan di benua itu dapat berjalan sesuai rencana.

Thant berarti – semoga saja – serangkaian pertandingan penuh di Putaran 3. Berikut adalah tampilan dari beberapa game tersebut dan prediksi tentang bagaimana mereka akan pergi.

Connacht VS Leicester Tigers – Galway Sportsgrounds, Galway

Ini adalah permainan besar. Connacht tidak pernah berhasil keluar dari fase grup Piala Champions dalam enam upaya sebelumnya. Kemenangan di sini dan bonus poin kekalahan dalam seminggu di laga tandang melawan Stade Francais seharusnya sudah cukup untuk memastikan mereka lolos.

Harimau melihat 13 pertandingan mereka menang awal musim di semua kompetisi jatuh pada akhir pekan melawan Tawon. Steve Borthwick – tidak ada jika bukan seorang pelajar dari permainan – akan tahu bahwa dia perlu mendapatkan Macan kembali ke jalur dengan cepat untuk menghindari kehancuran apa yang telah menjadi keadaan luar biasa musim ini.

Ini adalah pertandingan yang ketat di Welford Road sebelumnya di tahap pool. Butuh usaha keras dari bangku cadangan Leicester – terutama barisan depan baru yang ditambatkan oleh Dan Cole – untuk mendorong Macan melewati garis. Mereka adalah favorit 1,5 poin di sini dan mengingat bahwa Macan tampaknya hanya tahu bagaimana untuk menang saya akan membawa mereka dikurangi poin untuk melakukan pekerjaan di Irlandia.

Cardiff VS Harlequins – Cardiff Arms Park, Cardiff

Cardiff akhirnya mulai menyerupai tim yang kami harapkan karena mimpi buruk Covid mereka akhirnya mulai mereda. Mereka menyambut kembali tidak kurang dari enam pemain internasional Wales, dengan sejumlah bintang mereka akhirnya membuat busur mereka di kompetisi Eropa musim ini setelah perjalanan naas mereka ke Afrika Selatan melihat tim mereka runtuh dari dalam.

Hallam Amos kembali ke tim sebagai bek sayap, tetapi mungkin berita terbesar adalah pemain internasional Welsh yang dinamis Josh Adams akan kembali ke sayap.

Harlequin adalah favorit 6,5 poin di sini. Ini adalah angka yang masuk akal mengingat tampilan yang lebih mapan di pihak mereka. Kombinasi Danny Care dan Marcus Smith di sembilan dan 10 sangat bagus untuk ‘Quins dan mereka dalam performa bagus setelah memenangkan lima secara beruntun termasuk penempelan 43-17 dari tim Cardiff yang memang sudah habis di Putaran 2. Saya berharap ‘Quins melakukan bisnis di sini dan menang dengan setidaknya beberapa percobaan. Bawa mereka -6,5 dengan BetXchange.

Northampton VS Ulster – Taman Franklin, Northampton

Ulster adalah favorit 2,5 poin di jalan di Inggris di Putaran 3 melawan Northampton. Ulstermen sangat mampu memenangkan dan menutupi garis itu, tetapi itu akan menjadi jauh lebih sulit tanpa scrum-half listrik John Cooney di lineup.

Cooney – yang tidak beruntung karena tidak mendapatkan pengakuan lebih di tingkat internasional – mengalami cedera betis di paruh pertama kekalahan Ulster di tangan Munster terakhir kali. James Hume belum absen setelah dia tertatih-tatih keluar dari game yang sama karena masalah hamstring, tetapi pemulihannya layak untuk dilihat sebelum bertaruh game ini. Ulster memiliki total sepuluh pemain yang cedera.

Northampton memiliki segala macam masalah di luar lapangan saat ini. Ini termasuk direktur rugby Chris Boyd dalam air panas atas komentar yang dia buat tentang kinerja wasit Adam Leal dalam pertandingan terakhir mereka. Boyd juga baru saja diumumkan kembali ke Selandia Baru setelah musim berakhir dengan perannya diisi oleh pelatih penyerang Phil Dowson.

Saya pikir ada terlalu banyak yang terjadi di Saints sekarang dan seperti Ulter untuk menutupi meskipun mereka tidak dalam kekuatan penuh.