Putaran 1 Piala Champions | Taruhan Olahraga Afrika Selatan

Piala Champions Eropa kembali bersama kami dan dua akhir pekan berikutnya menampilkan dua putaran pertama permainan. Formatnya pada dasarnya masih tidak masuk akal, tetapi rugby seharusnya bagus dan dengan 11 pertandingan di tekan selama tiga hari ke depan (Scarlets harus kehilangan Bristol karena isolasi setelah perjalanan mereka ke Afrika Selatan) ada banyak hal yang membuat bersemangat.

Berikut adalah tampilan singkat dari beberapa pertandingan.

Northampton Saints VS Racing 92 – Taman Franklin, Northampton

Northampton adalah tim dalam performa yang lebih baik di sini saat mereka memasuki kontes ini dengan kemenangan beruntun di Gallagher Premiership atas Bristol dan Bath. Ini membuat mereka duduk di urutan ketiga dalam tabel yang sangat kompetitif. Racing, di sisi lain, telah kalah tiga kali berturut-turut di Top 14 dan duduk di urutan keenam dalam kompetisi uang besar. Ada pertempuran yang menggiurkan di seluruh taman dan pilihannya adalah di No. 10 di mana rekan tim British & Irish Lions akan bentrok saat pemain Wales Dan Biggar mengarahkan Northampton sementara maverick Skotlandia Finn Russell melakukan pekerjaan yang sama dari Parisians. Ini pada dasarnya adalah garis pick ’em dan saya akan memilih Northampton sebagai tim dalam bentuk yang lebih baik untuk menang pada 21/20 dengan BetXchange.

Ospreys VS Sale Sharks – Stadion Swansea.com, Swansea

Sale adalah favorit 7,5 poin di pertandingan tandang di Wales saat mereka menghadapi tim Ospreys yang gagal menang dalam delapan pertandingan Piala Champions terakhir mereka. Masalah bagi Wales adalah ketidakmampuan mereka untuk mempertahankan tim terbaik di Eropa, setelah kebobolan rata-rata 34 poin per pertandingan dari tujuh kekalahan dan satu hasil imbang. Gareth Anscombe membuat start pertamanya sejak Autumn Internationals sebagai salah satu dari lima caps Welsh di lini belakang.

Penjualan tidak dalam kondisi yang baik setelah memenangkan hanya tiga dari sembilan pertandingan mereka dan duduk di urutan ke-11 di tabel Liga Utama. Tim mereka, bagaimanapun, dimuat, dengan saudara-saudara Curry sebaik mereka datang di barisan belakang, raksasa Afrika Selatan Lood de Jager di baris kedua, dan bintang yang sedang naik daun Raffi Quirke di scrum-half. Saya suka Penjualan untuk menang dan untuk menutupi.

Bordeaux VS Leicester Tigers – Stade Chaban-Delmas, Bordeaux

Bentrokan putaran melihat pemimpin dari 14 Besar Bordeaux menghadapi skuad Leicester Tigers yang telah menentang semua harapan dan yang telah memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan sejauh musim ini. Perubahan haluan Tigers di bawah Steve Borthwick sangat luar biasa, tetapi ini akan menjadi ujian terbesar mereka hingga saat ini di luar kandang melawan tim besar Prancis. Borthwick, bagaimanapun, telah menggunakan kesempatan ini untuk mengistirahatkan beberapa orang kuncinya. Pemain seperti Freddie Steward, Ben Youngs, Nemani Nadolo, dan Hanro Liebenberg semuanya absen, sehingga kedalaman skuat Leicester akan diuji. Saya suka tim tuan rumah menang di sini dan menutupi 7,5 poin, dengan Leicester mencari untuk mendapatkan kembali mereka sendiri di Welford Road nanti dalam kompetisi.

Castres VS Harlequins – Stadion Pierre-Fabre, Castres

Harlequins yang mengalir bebas melakukan perjalanan ke Castres dengan tim kuat yang menampilkan hanya satu perubahan dari starting XV yang kalah dari Leicester terakhir kali. Perubahan itu ada di sisi di mana Tom Lawday masuk dan Jack Kenningham turun ke bangku cadangan. Itu berarti lini belakang yang menampilkan pemain sayap Inggris Marcus Smith dan pemain kuat asal Afrika Selatan Andre Esterhuizen tetap utuh. Castres berada di urutan keenam di Top 14 dan mereka mengalahkan Racing 92 25-3 di pertandingan terakhir mereka. Saya suka ‘Quins di sini dengan kemenangan dan sampul di -4.5.