Pratinjau Taruhan Uji Abu ke-5

The Ashes: Inggris vs Australia

Tes ke-5

Blundstone Arena, Hobart

14th – 18th Januari 2022

betxchange.com Peluang:

Pemenang Pertandingan:

Australia – 4/6

Inggris – 6/1

Gambar – 9/4

Pratinjau Pertandingan:

Mengikuti undian dramatis di 4th Tes di SCG, mimpi abu abu kini telah menghilang untuk Australia, dengan tim Pat Cummins memimpin 3-0 ke pertandingan terakhir di Hobart. Dalam apa yang telah menjadi pertemuan satu sisi, green baggy telah mendominasi sepanjang seri, dengan Inggris sering bermain untuk bertahan hidup – daripada untuk memenangkan permainan.

Tes terakhir dari seri ini menghadirkan peluang bagi kedua belah pihak untuk mempertaruhkan beberapa pemain baru, dengan Australia melihat peran pembuka Marcus Harris di samping. Sementara Inggris memiliki masalah cedera mereka sendiri, dengan Sam Billings diharapkan untuk melakukan debut tesnya di Hobart.

Pratinjau Tim:

Untuk Australia, ini adalah seri kandang Ashes lainnya yang telah mereka dominasi sejak awal. Kapten baru Pat Cummins telah berkembang pesat dalam perannya, dengan pembuka David Warner datang ke pesta secara teratur. Marnus Labuschagne sekarang adalah pemukul Uji terbaik di dunia, dengan Steve Smith juga selalu mengandalkan pemukul di tangan. Cameron Green telah muncul sebagai salah satu pemain serba bisa terbaik di dunia kriket, sementara Mitchell Starc dan Nathan Lyon sama-sama mencetak banyak gol dalam seri sejauh ini.

Inggris dapat didukung oleh pelarian bola terakhir mereka di Sydney, tetapi mereka memiliki masalah dengan starting XI mereka. Haseeb Hameed tidak dapat membeli lari di urutan teratas, dengan Dawid Malan juga mulai berjuang untuk mendapatkan bentuk. Dengan Jonny Bairstow, Jos Buttler dan Ben Stokes semua diperkirakan akan melewatkan pertandingan, orang-orang seperti Ollie Pope dan Sam Billings perlu melangkah di urutan tengah. Bagian bowling juga terlihat sedikit ringan, dengan pengecualian Jimmy Anderson dan Stuart Broad – dua orang yang mungkin akan memainkan pertandingan Test terakhir mereka di bawah.

Betting Tips

Seratus untuk dicetak dalam pertandingan – 2/5

Ini harus menjadi pertemuan skor tinggi dengan Australia bermain penuh percaya diri dengan Ashes di tas dan Inggris harus merasa seperti mereka tidak akan rugi.

Batsman Top Inggris dalam pertandingan: Joe Root – 3/1

Joe Root membutuhkan kinerja pribadi demi kaptennya dan Yorkshireman harus berdiri dan dihitung di sini – dengan seratus Abu tandang masih ada di daftar embernya.

Inggris Top Bowler dalam pertandingan: Stuart Broad – 4/1

Meskipun hanya memainkan dua dari empat game dalam seri sejauh ini, Stuart Broad telah menunjukkan kelasnya dan dia akan bermain di sini di Tasmania.

Batsman Top Australia dalam pertandingan: Steve Smith – 4/1

Steve Smith telah mendominasi serangan bowling Inggris selama bertahun-tahun dan dengan beberapa skor rendah dalam beberapa pertandingan terakhirnya, betapa dia ingin menjadi besar di sini.

Australia Top Bowler dalam pertandingan: Mitchell Starc – 9/2

Kondisi siang-malam di Hobart seharusnya cocok untuk para bowler yang ingin memindahkan bola dan Mitchell Starc adalah salah satu yang terbaik dalam bisnis ini dengan bola baru di tangan.

Prediksi Pertandingan

Dengan tujuan The Ashes selesai, kedua belah pihak bisa merotasi regu mereka sedikit, tapi Inggris akan merasa mereka memiliki poin untuk membuktikan dan tidak ingin kehilangan permainan lain dalam seri.

Namun momentumnya sangat besar dengan Australia pada saat ini, Aussies harus datang dan memenangkan yang ini di 4/6.