Pratinjau & Pilihan Vieira vs Tate

Dua bintang besar di UFC akan bertanding akhir pekan ini, saat Ketlen Vieira dan Miesha Tate bertabrakan di Octagon di UFC Fight Night. Pertarungan kelas bantam putri akan menjadi pertandingan utama, dengan pertandingan kelas welter antara Michael Chiesa dan Sean Brady sebagai pertandingan utama.

Vieira vs Tate- Tale of the Tape

Ketlen Scallop Miesha Tate
30 Usia 35
11-2 Catatan 19-7
5 kaki 8 inci Tinggi 5 kaki 6 inci
68 inci Mencapai 65 inci

Pratinjau Pertarungan Besar

Pertarungan antara Vieira dan Tate akan menjadi acara utama akhir pekan ini, karena Tate membuat penampilan keduanya di oktagon setelah dia kembali dari pensiun. Dia sangat mengesankan saat kembali ke perusahaan di awal tahun, mencatat kemenangan keduanya di MMA dengan TKO. Dia menyelesaikan Marion Reneau di putaran ketiga kontes mereka di Las Vegas, dan ada perasaan langsung bahwa dia belum selesai di UFC.

Tate pensiun dari olahraga setelah kekalahan melawan Raquel Pennington di UFC 205 pada November 2016, yang merupakan kekalahan kedua berturut-turut yang menimpanya. Namun, tidak dapat disangkal bahwa dia adalah salah satu pelopor sejati dalam sejarah olahraga. Dia telah terlibat dalam tiga pertarungan perebutan gelar sepanjang karirnya, dengan kesuksesan terbesarnya datang di UFC 196 ketika dia memenangkan Kejuaraan Kelas Bantam Wanita dari Holly Holm melalui keputusan teknis.

Dia terakhir kehilangan gelar melawan Amanda Nunes di UFC 200 dengan penyerahan di babak pertama. Tujuh kekalahan karir dalam catatannya pasti akan memberi Vieira harapan bahwa dia bisa menang di sini, tetapi kemungkinannya di TaruhanXchange menunjukkan bahwa itu adalah pertarungan yang bisa berjalan baik.

Ketlen Vieira memiliki rekor luar biasa di MMA, hanya kalah dua kali dalam 13 pertarungan profesional. Dia dikalahkan awal tahun ini dengan keputusan bulat melawan Yana Kunitskaya, yang juga merupakan kekalahan keduanya dalam tiga pertarungan. Vieira juga dikalahkan oleh Irene Aldaria di UFC 245, yang merupakan satu-satunya kekalahannya termasuk jarak.

Kemenangan terakhir Vieira datang di UFC 253, saat ia mengalahkan Sijara Eubanks dengan keputusan bulat di Abu Dhabi. Ini akan menjadi pertarungan kedelapannya di bawah bendera UFC, dan dia akan mencari kemenangan keenam. Kemenangan sebelumnya di UFC datang melawan Ashlee Evans-Smith, Sara McMann dan Cat Zingano. Namun, dia memegang kedua gelar Big Way Bantamweight dan Mr Cage Bantamweight di awal karirnya.

Peluang Untuk Pertarungan

Peluang BetXchange untuk pertarungan antara Vieira dan Tate sangat dekat. Vieira adalah favorit yang sangat sempit saat ini, karena dia dihargai 8/10. Sementara itu, Tate lebih besar dari dua petarung pada 19/20.

Prediksi Vieira vs Tate

Peluang hanya menyoroti seberapa dekat pertarungan ini pada Sabtu malam. Namun, kami akan berpihak pada Tate, yang dapat menggunakan semua pengalamannya di dalam oktagon untuk keuntungannya akhir pekan ini. Ini akan berjalan jauh, tetapi kita bisa melihat Tate menang untuk kedua kalinya sejak kembali dari pensiun.

Memilih: Miesha Tate @ 19/20 dengan BetXchange.