Pratinjau & Pilihan Perempat Final Piala EFL

Hanya delapan tim yang tersisa di Piala EFL musim ini di Inggris, dan ikatan untuk menentukan tim yang akan lolos ke babak semi final akan diputuskan pada Selasa dan Rabu. Tapi, tim mana yang akan mampu lolos ke empat besar dan memiliki peluang memenangkan trofi pertama yang ditawarkan di Inggris pada musim 2021-22?

 

Arsenal vs Sunderland

 

Laga Piala EFL akan berlangsung pada Selasa malam, saat Sunderland menghadapi tantangan berat melawan tim Liga Premier Arsenal. Sunderland telah melakukannya dengan sangat baik untuk mencapai tahap kompetisi ini, dan telah menyingkirkan tiga tim dari Championship sejauh musim ini. Di babak terakhir mereka membutuhkan adu penalti untuk mengalahkan Queen Park Rangers di Loftus Road.

 

Arsenal telah lolos dari kompetisi hingga titik ini, karena mereka telah mencetak sebelas gol tanpa kebobolan dalam tiga pertandingan sebelumnya yang telah mereka mainkan. Mereka mengalahkan lawan Liga Premier untuk pertama kalinya dalam kompetisi di babak sebelumnya, saat mereka mengklaim kemenangan 2-0 atas Leeds United. Mereka beruntung dengan hasil imbang ini, dan sulit untuk melihat apa pun selain kemenangan bagi tuan rumah.

 

Memilih: Arsenal @ 1/6 dengan BetXchange.

 

Brentford vs Chelsea

 

Tidak mudah untuk lolos ke tahap ini bagi Chelsea, karena mereka membutuhkan adu penalti di masing-masing dari dua putaran terakhir. Mereka mengalahkan Aston Villa di babak ketiga, sebelum melewati garis melawan Southampton di babak sebelumnya. Ini akan menjadi pertandingan pertama The Blues di kompetisi musim ini yang mereka mainkan di luar kandang, saat Thomas Tuchel berusaha memenangkan trofi ketiga dalam kariernya di Chelsea.

 

Brentford telah mencetak 12 gol dalam tiga pertandingan yang mereka mainkan di Piala EFL sejauh ini, dan ini akan menjadi pertandingan pertama mereka melawan tim Liga Premier. Mereka harus berada dalam performa terbaik mereka di pertandingan terakhir mereka, saat mereka melewati garis untuk kemenangan 2-1 melawan Stoke City. Ini bisa menjadi pertandingan di mana kejutan datang, tetapi kami akan memprediksi hasil imbang setelah 90 menit.

 

Memilih: Draw @ 28/10 dengan BetXchange.

 

Liverpool vs Leicester City

 

Leicester akan mencari kesuksesan domestik lainnya musim ini, setelah memenangkan Piala FA di bawah asuhan Brendan Rodgers musim lalu. The Foxes berhasil lolos ke tahap kompetisi ini dengan mulus, setelah mengalahkan Millwall dan Brighton di dua putaran sebelumnya. Penalti diperlukan untuk The Foxes di babak keempat, tetapi Rodgers mungkin menggunakan susunan pemain yang lebih kuat di Anfield untuk pertandingan ini.

 

Liverpool belum berkeringat di kompetisi sejauh musim ini, karena Jurgen Klopp mencari kesuksesan pertama di Piala EFL. Perubahan kemungkinan akan dilakukan sekali lagi oleh pemain Jerman untuk pertandingan piala ini, dengan pertandingan besar akan datang di Liga Premier. The Reds sebelumnya telah mengalahkan Norwich dan Preston musim ini. Leicester kemungkinan akan menjadi lebih kuat, jadi kami menyukai peluang mereka.

 

Memilih: Leicester City @ 4/1 dengan BetXchange.

 

Tottenham Hotspur vs West Ham United

 

West Ham mengalami perjalanan tersulit melalui Piala EFL sejauh musim ini, karena mereka harus mengalahkan kedua klub Manchester. The Hammers mengalahkan United 1-0 di Old Trafford di babak ketiga, sebelum melewati pemegang gelar saat ini, City di babak keempat setelah adu penalti.

 

Spurs juga membutuhkan adu penalti untuk mencapai babak ini, karena mereka membutuhkan adu penalti untuk melewati Wolves di babak ketiga. Itu sedikit lebih mudah bagi mereka di babak sebelumnya, saat mereka mengalahkan Burnley 1-0 di Turf Moor. Antonio Conte akan mengincar trofi musim ini, dan Piala EFL bisa menjadi peluang terbaiknya. Kami berharap Spurs maju.

 

Memilih: Tottenham Hotspur @ 14/10 dengan BetXchange.