Minggu Internasional November 2 | Taruhan Olahraga Afrika Selatan

Akhir pekan kedua November Internasional telah tiba dan ada beberapa pertandingan menarik seperti Skotlandia VS Afrika Selatan dan Inggris VS Australia.

Inggris VS Australia – Stadion Twickenham London

Eddie Jones jelas memperhatikan Piala Dunia 2023 karena pilihannya untuk Inggris di sini berani dan menarik. Jones mulai dengan Marcus Smith yang dinamis di paruh waktu, mendorong Owen Farrell ke 12 di mana Jones lebih suka dia. Henry Slade memberikan opsi serangan dinamis di 13, sementara berita terbesar adalah masuknya Manu Tuilagi di sayap. Berharap untuk melihat Inggris menggunakan Tuilagi sebagai Leicester menggunakan Namani Nadolo sebagai senjata serba bisa di era 50/22 kemungkinan. Australia sedang mencoba untuk menavigasi krisis di penyangga yang akan menempatkan James Slipper yang berpengalaman di jersey No. Kurtley Beale akan menutup kemungkinan comeback ke Test fold mulai dari fullback, dengan Andrew Kellaway yang mengesankan bergerak dari 15 ke sayap untuk Jordan Petaia yang lagi cedera. Saya suka Inggris menang di sini dan menutupi karena kekuatan mereka akan terlalu banyak untuk Wallabies di -12,5 membayar 9/10 dengan BetXchange.

Skotlandia VS Afrika Selatan – Stadion Murrayfield, Edinburgh

Gregor Townsend telah membuat empat perubahan pada tim Skotlandianya yang mengalahkan Wallabies akhir pekan lalu. Berita besar adalah bahwa gelandang tur Inggris & Irlandia Lions Hamish Watson akan keluar dari bangku cadangan, dengan Nick Haining masuk ke dalam paket dalam perubahan yang mengejutkan/ Pemain sayap Rufus McLean juga akan mendapatkan kesempatannya melawan lawan yang lebih keras setelah mencetak sepasang percobaan pada debutnya melawan Tonga bulan lalu. Afrika Selatan telah menunjuk tim yang kuat untuk yang satu ini, mungkin tanda semakin menghormati rugby Skotlandia, dengan orang-orang seperti Duane Vermeulen, Damian de Allender, Siya Kolisi, dan Eben Etzbeth semua mulai. Garis di sini adalah Afrika Selatan -6,5 dan sementara saya pikir Skotlandia akan siap untuk ini dan menantang ‘Boks selama 65 menit atau lebih, satu atau dua percobaan yang terlambat akan mengarah ke sampul.

Wales VS Fiji – Stadion Milenium, Cardiff

Pelatih kepala Wales Wayne Pivac mempertahankan sebagian besar paket yang sama untuk tim Wales yang terakhir bermain melawan Fiji di babak grup Piala Dunia 2019. Satu perubahan di depan diberlakukan, dengan cedera Aaron Wainwright melihat Thomas Young masuk di sayap dan Taine Basham pindah ke No 8. Namun, punggung banyak berubah, meskipun dengan fly-half Dan Biggar tersisa sebagai batu untuk membangun sekitar. Kieran Hardy berada di scrum-half, Johnny Williams kembali di tengah bersama Josh Adams, dan Alex Cuthbert di sayap dan Liam Williams di 15 disertakan. Anda tidak pernah tahu apa yang akan Anda dapatkan dari Fiji, tetapi saya suka Wales memiliki cukup banyak kemenangan di kandang dan menutupi selisih di -13,5 poin

Irlandia VS Selandia Baru – Stadion Aviva, Dublin

Stadion Aviva akan dipompa untuk yang satu ini saat Irlandia menghadapi Selandia Baru sebagai tim yang diunggulkan dengan skor 9,5 poin. Satu-satunya perubahan untuk Irlandia dari minggu lalu melihat Iain Henderson menggantikan Tadhg Beirne di kunci, dengan Jamison Gibson-Park melakukan cukup untuk menahan Inggris & Irlandia Lion Conor Murray di scrum-half. Ada tiga pemain Irlandia – Gibson-Park, Bundee Aki, dan James Lowe – bermain melawan negara kelahiran mereka, mungkin memberi mereka sedikit lebih banyak insentif untuk bersinar. Beauden Barrett mulai di posisi favoritnya sebagai fly-half dengan saudara Jordie sebagai fullback untuk All Blacks dalam perubahan yang membuat Richie Mo’unga turun ke bangku cadangan. Sevu Reece di sayap adalah satu-satunya pemain yang dipertahankan dari kemenangan atas Italia saat Selandia Baru membuat 14 perubahan untuk kembali ke tim yang mengalahkan Wales 54-15 dua minggu lalu. Irlandia akan melakukan apa saja untuk menggiling ini dan menjaganya tetap dekat. Saya pikir Selandia Baru akan memiliki terlalu banyak, bagaimanapun, dan seperti mereka untuk menutupi pada 9/10 -9.5 dengan BetXchange.