Minggu Internasional 3 November | Taruhan Olahraga Afrika Selatan

Internasional November selesai dengan ledakan akhir pekan ini sebagai tuan rumah Inggris Afrika Selatan dalam pertandingan ulang Final Piala Dunia dan Prancis menghadapi Selandia Baru dalam kontes lain yang telah menghasilkan beberapa klasik selama bertahun-tahun.

Inggris VS Afrika Selatan – Twickenham Stadium London

Pertandingan ulang final Piala Dunia Rugby 2019 ini melihat Inggris mencoba mempertahankan kandang melawan Afrika Selatan tanpa beberapa roda penggerak utama. Kehilangan yang jelas adalah Owen Farrell – klub 10 yang dicintai pelatih Eddie Jones pada usia 12 untuk Inggris – dan dia akan digantikan oleh Joe Matchant di sayap dengan Manu Tuilagi kembali ke lini tengah. Jamie George adalah pemain lain yang absen karena cedera dengan pelacur Newcastle Jamie Blamire – ia dari percobaan 50 meter minggu lalu – masuk ke barisan depan.

Ini semua perubahan untuk Afrika Selatan di bagian dengan Handre Pollard kembali di fly-setengah dan Cobus Reinach menggantikan Herschel Jantjies di kemeja No 9 dalam absennya Faf de Klerk terus. Lood de Jager juga memulai dari sisi ‘Boks’ yang paling kuat. Inggris berombak dalam kemenangan mereka atas Australia tetapi saya suka mereka melakukan kesalahan sebagai tim yang diunggulkan di kandang di 1/1 dengan BetXchange.

Prancis VS Selandia Baru – Stade de France, Saint-Denis (Paris)

Hal terburuk yang bisa terjadi untuk Prancis adalah Irlandia mengalahkan All Blacks karena mereka sekarang menghadapi tim Selandia Baru dengan poin utama untuk dibuktikan di belahan bumi utara. Ini adalah tim All Blacks yang kuat – jarang ada yang lain – dengan Richie Mo’unga sebagai pengganti Beauden Barrett yang belum pulih dari benturan di kepalanya. Perubahan terbesar mungkin adalah kembalinya Aaron Smith di scrum-half, dengan pemain nomor 9 terbaik di dunia akan bertarung dengan bintang Prancis Antoine Dupont. Barisan belakang Selandia Baru juga terlihat sangat bersemangat, dengan Akira Ioane, Sam Cane, dan Ardie Savea sebagai starter. Saya suka Selandia Baru di sini untuk menunjukkan mengapa mereka adalah tim terbaik di dunia dan menutupi penyebaran poin -6,5.

Wales VS Australia – Stadion Milenium, Cardiff

Australia mungkin sebenarnya memiliki beberapa alat peraga yang tersedia untuk permainan ini dengan Taniela Tupou dan Allan Alaalatoa dinyatakan fit setelah pulih dari cedera kepala melawan Skotlandia. Tupou segera kembali ke tim inti, sementara Alaalatoa berada di bangku cadangan. Michale Hooper – kapten Wallabies – akan absen dan tingkat kerja serta kemampuan berburunya akan menjadi kerugian besar.

Wales mendapatkan kembali salah satu senjata terbesar mereka dengan sayap Josh Adams setelah pulih dari cedera betis yang membuatnya absen melawan Fiji. Kemitraan pusat Uilisi Halaholo dan Nick Tompkins adalah salah satu yang ingin dikembangkan oleh Welsh, dengan alat peraga Wyn Jones dan Tomas Francis juga dikembalikan ke XV awal. Saya suka Wales di sini karena terlalu banyak untuk Australia dan untuk menutupi penyebaran -1,5 poin.

Irlandia VS Argentina – Stadion Aviva, Dublin

Bagaimana cara Irlandia bangkit dari mengalahkan All Blacks dalam salah satu penampilan internasional paling mengesankan dalam ingatan baru-baru ini? Bagaimanapun mereka melakukannya, dan itu tidak akan mudah, mereka harus memainkan yang satu ini tanpa Johnny Sexton yang telah absen selama enam minggu karena cedera lutut. Ini berarti kemitraan bagian yang semuanya berubah untuk Irlandia dengan scrum-half Jamison Gibson-Park juga absen karena cedera. Harapkan Connor Murray untuk bermain dan James Ryan untuk mengambil ban kapten dari Sexton. Argentina ingin tahun ini rugby berakhir dan saya mengharapkan mereka untuk menutupi di sini di +6,5 melawan tim Irlandia yang melakukan semua yang diperlukan – dan mengerahkan semua yang mereka miliki secara emosional – akhir pekan lalu.