Liga Premier Pekan 15 | Taruhan Olahraga Afrika Selatan

Musim Natal ada di depan kita di Liga Premier dan itu berarti bahwa pertandingan berlangsung hampir setiap hari. Matchday 15 musim ini berlangsung dari Sabtu hingga Senin dan dengan perburuan gelar yang semakin terlihat seperti balapan tiga kuda, setiap hasil sangat penting.

West Ham VS Chelsea – Stadion London, London

Chelsea baru saja menampilkan salah satu penampilan terburuk mereka musim ini melawan tim Watford yang diakui jauh lebih baik. The Blues tidak akan diperkuat N’Golo Kante yang berpengaruh, tetapi jika Reece James kembali dari cedera pergelangan kakinya dan Jorginho kembali di lini tengah, mereka akan hampir memiliki kekuatan penuh. Kedalaman skuat Chelsea luar biasa. Bentuk West Ham telah menurun setelah awal yang luar biasa mereka musim ini dan bos David Moyes tahu bahwa mereka membutuhkan kemenangan segera setelah tidak mengambil satu dalam tiga pertandingan terakhir mereka. Mereka sangat membutuhkan striker bintang Michail Antonio untuk pulih dari masalah lututnya karena mereka bukan ancaman menyerang yang sama tanpa kemampuannya untuk menahan bola di atas. Ini bukan hari untuk itu, tapi saya suka mereka bertahan dengan baik dan mendapatkan hasil imbang pada 26/10 dengan BetXchange.

Newcastle United VS Burnley – St. James Park, Newcastle

Hanya pertandingan besar di kaki meja saat Newcastle melakukan semua yang mereka bisa untuk mencapai jendela transfer – di mana mereka dapat menggunakan rejeki nomplok yang sekarang menjadi klub terkaya di dunia – masih berhubungan dengan sisa Liga Premier. Ini akan menjadi tontonan yang menarik karena skuad Magpies yang memiliki kualitas rendah dan kepercayaan diri menghadapi tim Burnley yang juga sangat ingin menang. Saya pikir Burnley datang ke sini untuk mencari poin dan mengandalkan performa kandang mereka untuk membawa mereka di akhir musim. Mereka telah bermain imbang di Chelsea, Leicester, dan Wolves antara lain. Ambil undian di sini dalam pertemuan skor rendah.

Wolves VS Liverpool – Stadion Molineux, Wolverhampton

Sangat menarik bagaimana Diogo Jota telah memberikan elemen tambahan dari serangan Liverpool yang sudah kuat. Tanpa Roberto Firmino yang cedera (hamstring) Jota terus tampil luar biasa di depan gawang dan dia memberi The Reds pilihan berbeda berkat kemampuannya mencetak gol jelek yang terkadang melewati tim. Dia akan bersemangat untuk yang satu ini saat dia kembali ke Molineux untuk menghadapi klub lamanya. Serigala terus berjalan, tetapi mereka memiliki daftar cedera yang sama buruknya dengan siapa pun di Liga Premier dengan sejumlah pemain yang absen dari skuad hari pertandingan mereka termasuk Jonny dan Pedro Neto. Liverpool memenangkan ini dengan beberapa gol.

Aston Villa VS Leicester City – Villa Park, Birmingham

Leicester bangkit dari ketertinggalan untuk bermain imbang 2-2 dengan Southampton pada pertengahan pekan dalam pertandingan yang seharusnya mereka menangkan di akhir pekan. Aston Villa kalah 2-1 dari Manchester City – tidak ada rasa malu dalam hal itu – tetapi cedera pada penyerang Leon Bailey berarti bahwa bos Steven Gerrard memiliki setidaknya satu opsi penyerang yang lebih sedikit di lengan bajunya. Leicester telah naik turun musim ini di bawah Brendan Rogers, tetapi saya bertanya-tanya apakah situasi Manchester United tidak memainkan peran dalam hal itu. Itu ada di kaca spion sekarang dan saya suka The Foxes mengambil ketiga poin di jalan di sini.