Liga Europa Pekan 6 | Taruhan Olahraga Afrika Selatan

Putaran 6 dari Fase Grup Liga Europa telah menanti kita dan ada banyak tim yang ingin bergerak menuju kualifikasi untuk putaran berikutnya. Berikut adalah beberapa pertandingan pada hari Kamis.

West Ham United VS Dinamo Zagreb

Harapkan David Moyes untuk menggunakan perpaduan pemain muda dan pengalaman dalam susunan pemainnya di sini karena The Hammers telah memenangkan Grup H berkat serangkaian penampilan luar biasa dalam kompetisi ini. Moyes sudah akan tanpa pemain bertahan seperti Ben Johnson, Angelo Ogbonna, dan Kurt Zouma karena cedera, jadi jangan kaget melihat pemain muda yang sudah digunakan seperti Harrison Ashby, Jamal Baptiste, dan Sonny Perkins (antara lain) di hari pertandingan pasukan.

Dinamo Zagreb tahu bahwa hasil di sini akan cukup bagi mereka untuk lolos sebagai peringkat kedua grup terlepas dari apa yang dilakukan Genk melawan Rapid Wien. Namun, jika Kroasia kalah, Genk bisa lolos dengan kemenangan. Saya suka ini berakhir imbang dengan West Ham memiliki sisi yang berubah di 33/10 dengan BetXchange.

Celtic VS Real Betis

Celtic memiliki sedikit kepercayaan diri untuk bermain dalam pertandingan ini karena nasib mereka di Eropa telah ditentukan. Sisi Glasgow akan menuju ke Liga Konferensi Eropa untuk babak sistem gugur karena mereka tidak dapat maju dalam kompetisi ini. Jangan kaget melihat Joe Hart beristirahat di gawang karena dia adalah salah satu dari sejumlah pemain Celtic yang mencatat terlalu banyak menit bermain sejauh musim ini.

Celtic kalah 4-3 dari Real Betis pada matchday pertama dan mereka biasanya tidak tampil baik melawan tim Spanyol di Eropa. Mereka telah kalah masing-masing dari tujuh pertandingan terakhir mereka melawan tim dari negara tersebut dan saya suka Betis untuk melanjutkan tren itu pada 14/10 mengingat tim Celtic akan bereksperimen.

Napoli VS Leicester City

Leicester tahu bahwa kemenangan akan mengirim mereka ke babak berikutnya sebagai pemenang sementara hasil imbang akan cukup untuk memastikan lolos ke babak sistem gugur. Namun, tugas ini akan menjadi jauh lebih sulit, dengan fakta bahwa tujuh pemain akan absen dalam perjalanan karena Covid dan penyakit lainnya. Beberapa dari opsi ini menyerang, dengan Kelechi Iheanacho dan Ayoze Perez diketahui berada di antara mereka yang tinggal di rumah.

Napoli juga dapat memenangkan grup dengan kemenangan di sini dalam grup di mana yang pertama dan terakhir hanya dipisahkan oleh dua poin. Akan tetapi, tim Italia itu memilih waktu yang buruk untuk menjalani masa sulit pertama mereka musim ini, karena mereka hanya meraih empat poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka setelah awal yang tidak terkalahkan. Mereka masih duduk di urutan ketiga di Serie A dan mereka akan mencari sentuhan skor dari Victor Osimhen di Maradona.

Ini adalah salah satu yang sulit untuk menelepon dan meskipun hasilnya bisa berjalan baik saya suka menjadi skor imbang dengan Leicester maju dengan baik Spartak Moskow atau Legia Warsawa.