Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 Qatar – Pratinjau Taruhan

Bafana Bafana menghadapi Ghana di Stadion Olahraga Cape Coast pada Minggu malam dengan pengetahuan penuh bahwa kemenangan atau hasil imbang akan cukup untuk membawa mereka ke babak final kualifikasi Piala Dunia FIFA Qatar 2022.

Bafana akan didorong oleh fakta bahwa mereka telah mengalahkan Black Stars of Ghana 1-0 di leg pertama di Johannesburg dan mereka masuk ke pertandingan ini di belakang empat kemenangan kualifikasi di mana mereka hanya kebobolan satu gol.

Di sisi lain, Ghana, yang kehilangan dua poin penting dalam hasil imbang tandang dengan Ethiopia pada minggu ini di Orlando Pirates di Johannesburg, membutuhkan kemenangan dengan segala cara untuk maju ke tahap akhir kualifikasi.

Hasil imbang 1-1 Ghana melawan Ethiopia pada Kamis sore dan kemenangan SA kemudian atas Zimbabwe membuat Bafana (13 poin, selisih gol +5) dengan keunggulan tiga poin dari Grup G atas Black Stars yang berada di posisi kedua (10 poin, selisih +3 ).

Jika Ghana menang dengan margin satu gol pada hari Minggu, mereka akan naik ke selisih +4, dan SA turun menjadi +4 (keduanya dengan 13 poin) dan kriteria berikutnya adalah gol terbanyak yang dicetak dalam grup.

Saat ini baik Bafana dan Ghana memiliki enam, sehingga Bintang Hitam akan meningkat satu dengan kemenangan dan akan maju.

Ghana VS Afrika Selatan

Untuk meraih kemenangan yang sangat dibutuhkan, pelatih Bafana Bafana Hugo Broos sekali lagi akan mengandalkan pemain senior seperti kapten Ronwen Williams, asistennya Percy Tau, penyerang kembali Keagan Dolly dan Rushine de Reuck.

Striker Evidence Makgopa diragukan cederanya tetapi dia diharapkan untuk merespon dengan baik terhadap perawatan untuk menggantikan posisinya dalam serangan di mana dia diharapkan akan didukung oleh orang-orang seperti Bongokuhle Hlongwane, Tau dan Dolly.

Di lini tengah, Broos akan sangat mengandalkan Teboho Mokoena sementara De Reuck dan Njabulo Ngcobo akan ditempatkan di pusat pertahanan sementara Nyoko Mobbie dan Terrence Mashego akan ditempatkan sebagai fullback.

The Black Stars tidak akan mudah dikalahkan di kandang dan pelatih Milovan Rajevac akan memanfaatkan pengalaman berharga dari Andre dan Jordan Ayew, Abdul Rahman Baba, Richmond Boakye dan Daniel Amartey.

Setelah mereka ditahan imbang 1-1 oleh Ethiopia pada Kamis, Milovan Rajevac menegaskan bahwa pertandingan melawan Bafana Bafana pada Minggu malam akan seperti final.

Pilih: Afrika Selatan Menang dengan 0,28 di BetXChange