Inggris VS Afrika Selatan – Pratinjau Taruhan

Springboks akan habis-habisan untuk meraih kemenangan melawan tim Inggris yang kuat yang akan membuat mereka mempertahankan posisi nomor satu di peringkat dunia dan juga melihat mereka tetap tak terkalahkan untuk pertama kalinya pada tur akhir tahun sejak 2013.

Jika kemenangan Boks atas apa yang diperkirakan akan menjadi lawan Twickenham, sang juara dunia akan mengakhiri musim yang sukses di mana mereka menghasilkan sembilan kemenangan setelah 13 pertandingan uji coba yang mereka ikuti.

Terakhir kali Springboks mengalahkan Inggris di London adalah pada tahun 2014, ketika mereka mengalahkan tuan rumah mereka 31-28 tetapi mereka telah memenangkan tiga dari enam pertandingan terakhir mereka melawan musuh bebuyutan mereka di belahan bumi utara.

Kemenangan terbaru oleh Springboks atas Inggris adalah final Piala Dunia Rugby di Yokohama pada tahun 2019 di mana Afrika Selatan muncul sebagai pemenang 32-12.

Andrew Brace (Irlandia) telah ditunjuk sebagai wasit pertandingan dan dia akan dibantu oleh Angus Gardner (Australia) dan Frank Murphy (Irlandia), sedangkan rekan senegaranya dari Irlandia Brian MacNeice akan bertugas di acara resmi Pertandingan Televisi.

Inggris VS Afrika Selatan

Flanker sisi buta Courtney Lawes telah ditunjuk oleh pelatih Inggris Eddie Jones sebagai kapten tim untuk Tes yang sangat dinanti.

Nomor delapan Tom Curry dan center luar Henry Slade akan menjadi wakil kapten karena Inggris akan berusaha menghentikan Afrika Selatan untuk memenangkan pertandingan ketiga mereka secara berturut-turut.

Jamie Blamire akan mulai sebagai pelacur, dengan props Bevan Rodd dan Kyle Sinckler bergabung dengannya di barisan depan, kunci Maro Itoje dan Jonny Hill melengkapi lima ketat dan Sam Underhill berada di sayap sisi terbuka.

Joe Marchant kembali ke sisi di sayap kanan, Jonny May di sayap kiri dan Freddie Steward di bek sayap, Manu Tuilagi di tengah tengah, Marcus Smith di separuh lapangan dan pemain paling tertutup tim Ben Youngs ada di scrum setengah.

Hooker Nic Dolly bisa melakukan debutnya di Inggris, karena ia disebut sebagai finisher bersama Joe Marler, Will Stuart, Charlie Ewels, Sam Simmonds, Alex Dombrandt, Raffi Quirke dan Max Malins.

Pelatih Springbok Jacques Nienaber menunjuk Handré Pollard dan Cobus Reinach dalam pasangan gelandang baru dan memanggil kembali Lood de Jager dalam tiga perubahan pada tim utamanya untuk pertandingan ini.

Flyhalf Pollard, scrumhalf Reinach dan De Jager telah dimasukkan ke dalam starting line-up di switch rotasi yang melihat Elton Jantjies dan Herschel Jantjies bergabung kembali utilitas Franco Mostert di antara penggantian dalam perubahan lain pada skuad hari pertandingan yang mengalahkan Skotlandia 30-15 di Murrayfield pekan lalu.

Boks telah terjebak dengan hari pertandingan 23 yang sama dengan yang mengalahkan Skotlandia dan kunci melawan Inggris adalah kekuatan pengganti kebanggaan yang lebih dikenal sebagai “Pasukan Bom”.

Perlu juga dicatat bahwa Springboks telah turun di babak pertama dalam enam Tes berturut-turut sejak September dan mereka memenangkan tiga di antaranya.

Dalam 25 pertandingan sejak November 2018, mereka telah mengungguli atau menyamai lawan mereka di babak kedua sebanyak 23 kali.

Pilih: Afrika Selatan Menang dengan 0,80 di BetXChange