Australia Terbuka 2022 – Pratinjau dan Prediksi

Grand Slam tenis pertama akan dimulai dalam beberapa hari, dan sensasi di sekitarnya perlahan-lahan mencapai puncaknya. Semuanya berlipat ganda karena saga Novak Djokovic, dan bahkan mereka yang tidak terlalu menyukai tenis terus memantau situasi di Melbourne. Apa pun yang terjadi, pendapat akan terbagi, tetapi sayangnya, itulah yang terjadi saat ini.

BetXchange akan membuat preview dari undian bagian putri dan pria, dengan prediksi untuk kedua kompetisi.

Tuan-tuan

Djokovic adalah Australia. Untuk saat ini. Kami benar-benar tidak tahu apa yang akan menjadi hasil dari seluruh situasi dengan pemain tenis terbaik di dunia, tetapi pada saat khusus ini, kami akan mempertimbangkan dia hadir di AO dan membuat pratinjau dengan orang Serbia yang terlibat.

Djokovic tanpa diragukan lagi adalah favorit teratas untuk memenangkan turnamen ini, yang akan menjadi yang kesepuluh kalinya dalam karirnya untuk melakukannya. Dia adalah juara terbesar AO yang pernah ada, dan yang berkuasa. Di final 2021, Djokovic mengalahkan petenis Rusia, Daniil Medvedev, yang akan menjadi favorit No.2 menurut bandar judi.

Kebangkitan Medvedev sangat sulit dan tidak begitu menarik seperti beberapa pemain lain, tetapi ia berhasil melampaui semua talenta NextGen dan memantapkan dirinya sebagai pengganti teratas untuk tiga besar. Dia datang ke Australia sebagai pemenang AS Terbuka, dan orang yang menghentikan Novak dalam usahanya menjadi pemain dengan gelar Grand Slam terbanyak.

Alexander Zverev juga ikut campur. Juara Olimpiade dari Tokyo sedikit kempes setelah medali itu, tapi dia harus kembali kuat tahun ini. Bagi banyak orang, ini adalah momen yang menentukan dalam karirnya, dan musim yang akan menentukan apakah dia menjadi pemain elit atau hanya bakat terbuang. Stefanos Tsitsipas selalu hadir dalam pembicaraan ini, tetapi sejujurnya, kami tidak melihatnya di antara favorit, sama seperti Rafael Nadal, yang waktunya di permukaan keras telah berlalu. Rafa dulunya adalah penantang di Australia, tetapi kami telah melihat outputnya di permukaan ini menurun seiring berjalannya waktu.

Pilihan kami di sini adalah Medvedev, yang memainkan tenis luar biasa dan, tidak seperti Novak, tidak memiliki semua masalah di luar lapangan yang dapat mengganggu fokusnya.

Pilih: Medvedev 1.65 di BetXchange

Wanita

Ashleigh Barty datang ke Melbourne dengan harapan menjadi orang lokal pertama yang memenangkan gelar dalam 44 tahun terakhir. Tekanan pada unggulan teratas sangat tinggi, terutama karena semua orang mengharapkan dia untuk memberikan konsistensi dalam memenangkan Grand Slam dan memperkuat tempatnya di puncak kompetisi putri. Barty telah memenangkan turnamen di Adelaide dan dalam kecepatan penuh di depan Aussie Open.

Belarus, Aryna Sabalenka hampir sukses besar pada tahun 2021, tetapi selalu selangkah lebih pendek dari yang sama. Petenis berusia 23 tahun yang kuat dan perkasa adalah favorit kedua menurut semua taruhan, di depan Naomi Osaka, yang akan menampilkan kembalinya ke tenis setelah tahun 2021 yang sangat sulit di mana dia harus istirahat dan mendedikasikan dirinya untuk bertarung dengan mental. masalah kesehatan.

Osaka adalah juara bertahan di sini, dan pemenang dua kali; siapa yang tahu apa yang perlu dilakukan untuk mengangkat trofi.

Nama-nama lain yang ikut campur adalah Emma Raducanu, pemenang AS Terbuka, Garbine Muguruza, yang akhir-akhir ini bermain slid, dan Simona Halep.

Pilihan kami di sini adalah Barty karena dia menunjukkan performa yang sangat baik di Adelaide dan memiliki kompetisi terlemah dalam beberapa tahun terakhir. Dari sekian banyak nama di tenis putri, hanya sedikit yang datang ke AO dalam bentuk yang tepat.

Pilih: Barty 5.00 di BetXchange